Kamis, 23 Juli 2009

Mary-Kate & Ashley Olsen Masuk Jajaran Desainer Muda Berbakat


Foto: Istimewa



SIAPA yang tidak berbangga bila berhasil meraih prestasi baru. Hal itu jugalah yang kini dirasakan aktris kembar Mary-Kate dan Ashley Olsen.


Meskipun baru saja terjun di dunia fashion, keduanya dianggap memiliki fashion sense dan mampu memopulerkan tren fashion baru bagi masyarakat mode Amerika.

Atas kontribusi tersebut, kembar Olsen mendapatkan predikat desainer muda berbakat dari asosiasi mode Amerika, Council of Fashion Designers of America (CFDA).

Presiden CFDA Diane von Furstenberg mengatakan, Olsen bersaudara telah ikut mengembangkan industri mode Amerika dengan meluncurkan dua label busana mereka, yakni Elizabeth and James Collection yang ditujukan untuk kalangan menengah dan The Row yang lebih ditujukan untuk kalangan atas.

Pengakuan tersebut sekaligus menjadikan Mary-Kate dan Ashley masuk dalam jajaran 350 perancang busana dan aksesori Amerika yang sebelumnya telah mendapat pengakuan dari organisasi mode bergengsi tersebut.

Bersama Kembar Olsen, Diane juga memberi pengakuan kepada tiga desainer muda berbakat Alexander Wang, Jason Wu, dan Chris benz atas garis rancangan mereka yang berkarakter dan punya ciri khas kuat.
Bisa mendapat pujian dan pengakuan dari CFDA merupakan suatu kebanggaan bagi para desainer, karena organisasi nonprofit yang berdiri sejak 1962 ini terbilang sangat selektif dalam memilih desainer sebagai anggotanya.(Koran SI/Koran SI/nsa)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Sun & Moon